Senin, 26 Januari 2015

Toar N Robby

TOAR N ROBY adalah pomade lokal buatan Jakarta yang sudah malang melintang d jagad perpomadean Indonesia sejak 2013.
TOAR N ROBY(TNR) Hair Pomade memiliki 3 varian, yaitu...

Heavy Duty :
Pomade strong hold/Heavy Duty Toar and Roby’s adalah pomade padat yang tidak terlalu berkilau dengan tingkat hold terkuat diantara line-up Toar dan Roby’s lainnya. Teksturnya sangat tebal dan lengket apabila sudah diratakan. Membutuhkan sedikit usaha untuk diratakan dan diaplikasikan namun tidak sulit untuk diratakan. Tingkat kilaunya paling rendah dan holdnya paling tinggi diantara line-up Toar and Roby’s lainnya.

Cocok untuk rambut yang sulit diatur dan model rambut yang membutuhkan kekuatan ekstra. Gunakan untuk model rambut yang membutuhkan kekuatan ekstra seperti pompadour yang lebih tinggi.

The Original : Pomade medium hold/The Original Toar and Roby’s adalah pomade padat dengan tingkat kilau yang sedang dan tingkat hold yang sedang. Teksturnya tebal dan lengket apabila sudah diratakan. Mudah untuk diratakan dan diaplikasikan. Tingkat kilaunya dan holdnya berada ditengah-tengah antara light hold dan strong hold.

Cocok untuk model rambut belah samping, slick back dan pompadour yang tidak terlalu tinggi. Cocok untuk pemula karena seimbang antara kekerasan dan kilaunya.

Executive Slick : Pomade light hold/Executive Slick Toar and Roby’s adalah pomade padat dengan tingkat kilau yang tinggi dan tingkat hold lembut namun tetap cukup kuat untuk model rambut belah samping dan slick back. Teksturnya sangat greasy dan lengket apabila sudah diratakan. Sangat mudah untuk diratakan dan diaplikasikan. Tingkat kilaunya paling tinggi dibanding varian lain dan tingkat hold nya paling lemah diantara yang lain.

Cocok untuk anda yang memiliki rambut yang tak terlalu susah diatur/lurus dan menginginkan rambut rapi, lembut, dan berkilau. Gunakan untuk model rambut belah samping dan slick back.

Isi 100gr

Harga PERKALENG :
Pembelian 1 kaleng Rp. 65.0000
Pembelian 2 kaleng Rp.63.000
Pembelian 3-11 keleng Rp. 60.000
Pembelian 1-5 lusin Rp. 57.000

"Harga terbaik bisa Anda dapatkan disini...."

085640781477 / pin 7E984FC8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar